PENGIRIMAN DOMESTIK (INDONESIA)

Free Domestic Shipping
* For international shipping information, please click here.

Fokus pasar kami adalah negara-negara di Asia dan seiring perkembangan pasar, kami melakukan expansi pengiriman hingga ke seluruh dunia. Akan tetapi kami lahir di Indonesia, tentu kami memberikan support yang terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia dalam masalah tarif pengiriman barang. Kami sadar tarif pengiriman adalah hal yang sangat sensitif bagi sebagian besar orang, oleh karena itu kami siap memberikan "FREE SHIPPING" untuk pengiriman hampir ke 100 kota di Indonesia (Syarat & Ketentuan berlaku).
SYARAT DAN KETENTUAN
  1. Promo ini HANYA BERLAKU untuk pembelian secara online melalui "Shopping Cart".
  2. Promo ini berlaku untuk seluruh kota di Indonesia
  3. Minimum pembelian Rp. 2,500,000.
  4. KHUSUS untuk Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang; ongkos kirim Anda GRATIS SEPENUHNYA.
  5. Sedangkan untuk kota lain, maksimum FREE SHIPPING yang ditanggung adalah 3 KG pertama atau maksimal Rp. 50,000.
  6. Jika ongkos kirim lebih kecil dari Rp 50,000, maka secara otomatis ongkos kirim Anda GRATIS SEPENUHNYA. Jika ongkos kirim lebih besar dari Rp 50,000, maka secara otomatis sistem akan mengurangi ongkos kirim sebesar Rp 50,000 dan anda cukup membayar sisanya.
  7. Tidak termasuk biaya-biaya tambahan dari pihak ekspedisi seperti packing kayu, asuransi, dll.
Kapan order saya dikirim dan sampai ke tempat saya?
Kami berusaha untuk mengirim semua order pada hari yang sama ketika anda order, apabila kami telah menerima dan melakukan pengecekan terhadap pembayaran yang anda lakukan. Apabila terjadi penundaan terhadap pengiriman order anda, kami akan memberikan informasi melalui email. Pengiriman paket hanya dilakukan pada hari kerja : Senin - Sabtu. 
  • Pembayaran yang masuk ke rekening kami SEBELUM jam 14.00 WIB, maka paket akan dikirim pada hari yang sama (hari kerja).
  • Pembayaran yang masuk ke rekening kami SETELAH jam 14.00 WIB, maka paket akan dikirim esok hari-nya (hari kerja).

Apabila anda membutuhkan paket anda untuk tiba pada tanggal tertentu, silahkan konsultasikan metode pengiriman yang harus dipilih dengan tim support kami melalui email atau live chat dengan menyebutkan order ID anda. Order akan kami kirim sesuai dengan metode pengiriman yang telah anda tentukan sewaktu melakukan "checkout". Paket akan sampai ke tangan anda dalam jangka waktu yang relatif tergantung dari metode pengiriman dan kurir pengiriman dalam mengirim paket anda.

Apa saja pilihan metode pengiriman yang ada?
  1. Reguler
    • Paket dikirim menggunakan JNE REG / POS KILAT KHUSUS / expedisi lain yang telah bekerja sama dengan kami.
    • Nomor resi pengiriman akan kami kirim otomatis melalui email (1x24jam).
    • Setelah paket dikirim, paket diperkirakan akan tiba dalam waktu :
      • 2-4* hari ke kota di Pulau Jawa
      • 4-7* hari ke kota di luar Pulau Jawa
    • * Harap dipahami bahwa kemungkinan adanya keterlambatan pengiriman apabila order dikirim pada hari libur.
  2. Express
    • Paket dikirim menggunakan JNE YES / POS EXPRESS / expedisi lain yang telah bekerja sama dengan kami.
    • Nomor resi pengiriman akan kami kirim otomatis melalui email (1x24jam).
    • Setelah paket dikirim, paket diperkirakan akan tiba dalam waktu :
      • 1-2* hari ke kota di Pulau Jawa
      • 1-3* hari ke kota di luar Pulau Jawa
    • * Harap dipahami bahwa kemungkinan adanya keterlambatan pengiriman apabila order dikirim pada hari libur.
Mengapa hanya ada pilihan pengiriman Reguler ketika checkout?
Sistem kami secara otomatis akan menampilkan pilihan pengiriman Reguler apabila status FREE SHIPPING terjadi pada kedua metode pengiriman. Apabila anda ingin menggunakan pengiriman Express, silahkan hubungi tim support kami melalu live chat (biaya tambahan akan dikenakan untuk pengiriman Express).
Mengapa ongkos kirim nya mahal sekali?
Perlu diperhatikan kami mengirim semua paket dari Semarang. Harga ongkos kirim yang tertera sewaktu checkout berasal dari tarif JNE yang diambil secara keseluruhan dan dilakukan rata-rata terhadap tarif setiap kecamatan. Sistem kami akan menghitung ongkos kirim secara otomatis sesuai dengan jumlah dan berat barang yang anda order. Apabila anda merasa ongkos kirim terhadap barang yang anda order tidak sesuai dengan yang seharusnya, silahkan langsung menghubungi customer service kami melalui live chat. Kami dengan senang hati membantu anda dan siap memberikan voucher diskon (apabila kesalahan terjadi dari sistem kami).
Apakah kelebihan ongkos kirim yang dibayar akan di refund?
Ya, kami tidak mengambil untung dari ongkos kirim, setiap kelebihan ongkos kirim dari yang seharusnya dibayarkan akan kami refund. Kami akan menghubungi anda melalui email.
Bagaimana mengetahui pesanan saya sudah dikirim atau belum?
Jika order anda sudah dikirim, kami akan mengirimkan resi pengiriman paling lambat 1x24 jam ke alamat email anda. Pastikan alamat email anda benar dan silahkan cek email anda setiap saat. Anda bisa mengecek keberadaan order anda langsung di URL yang kami berikan di email. Untuk beberapa expedisi yang tidak menyediakan tracking secara online, kami akan membantu melacak paket anda apabila lebih dari 2 hari paket anda belum sampai.
Apa saja aturan pengiriman yang berlaku?
Berikut adalah aturan pengiriman yang berlaku di MechanicalKeyboards.co.id :
  1. MechanicalKeyboards.co.id tidak bertanggung jawab terhadap barang yang rusak atau hilang setelah barang disampaikan pada pihak expedisi.
  2. Customer bertanggung jawab apabila pihak expedisi tidak dapat mengirimkan barang dengan alasan alamat tidak lengkap, atau penerima sedang tidak berada di tempat.
  3. Jika barang tersebut dikirimkan kembali kepada kami, maka customer wajib membayar ongkos kirim sekali lagi JIKA kesalahan terjadi dari pihak customer.
  4. Ongkos kirim akan diberikan gratis JIKA kesalahan terjadi dari pihak kami seperti salah pengetikan alamat / salah mengirimkan barang.